Tuesday, April 26, 2016

Heboh, Beredar Foto Hot Al Ghazali Cium Mesra Bibir Alyssa Daguise

Gaya berpacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan ini menjadi sorotan netizen. Terlebih setelah foto ciuman mereka yang tersebar di media sosial beberapa hari terakhir.


Dikutip dari berbagai sumber, foto hot yang beredar luas di sosial media tersebut tentu saja membuat heboh. Pasalnya foto tersebut dinilai tak senonoh terlebih lagi dengan usia Al dan Alyssa Daguise yang masih belia.

Pada foto hot yang beredar tersebut, Al Ghazali nampak tengah mencium mesra bibir Alyssa Daguise. Al nampak mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu sedangkan Alyssa Daguise mengenakan kaos oblong berwarna putih di foto tersebut.


"Enggak ada hubungan apa-apa, yang seks gitu. Cuma cium sebenernya sih, tapi biasa saja. Orang di sini saja jadi dibesar-besarkan," ucap Al Ghazali, saat ditemui di kawasan Simprug, Kebayoran lama, Jakarta Selatan.

Alyssa nampak menikmati ciuman bibir mesranya dengan Al Ghazali yang diambil saat keduanya tengah berada di sebuah club malam. Pada foto tersebut terlihat Alyssa Daguise pun nampak tangannya memegang dagu putra musisi Ahmad Dhani tersebut.

Namun beredar kabar, foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang beredar di sosial media tersebut merupakan potongan gambar dari sebuah rekaman video. Bahkan usai foto hot tersebut bocor di media sosial dan langsung menjadi viral di Facebook (FB), Twitter, Instagram, Line, dan lainnya.

Semenjak beredar dan membuat netizen heboh, akun sosial media baik Al maupun Alyssa pun menjadi buruan netter dengan menanyakan kebenaran foto yang beredar tersebut.

Salah satunya akun @miraalgha. “Foto kamu yg beredar lagi ciuman sama Alysa kayaknya asli deh Al,” ujar akun tersebut yang mengomentari foto ciumannya dengan Alyssa Daguise.

Al mengatakan, sebenarnya dia enggan mengumbar urusan asmaranya ke publik. Apalagi momen itu diabadikan seseorang tanpa persetujuan dirinya. "Kalau saya pribadi memang enggak ingin ngumbar. Awalnya kaget dan memang enggak ingin difoto itu," akunya.

Al mengatakan, adalah teman Alyssa yang telah mengabadikan gambarnya dengan Alyssa. Bahkan, Al mengaku kesal dengan teman pacarnya yang sudah memfoto tanpa izin.

"Iya, temannya Alyssa sih belum minta maaf. Makanya aku suruh pacar aku yang ngomong ke teman dia," pungkasnya.


No comments:
Write comments